SELAMAT DATANG DI "SD IT PERMATA PROBOLINGGO di Jalan IKAN TONGKOL Gang II/06 Mayangan - Probolinggo" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 14 Januari 2024

JALASAH RUHIYAH KELAS 3 DAN 4 SD IT PERMATA

 JALASAH RUHIYAH KELAS 3 DAN 4 SD IT PERMATA

"Adab Terhadap Orang Tua dan Guru"


Assalamualaikum Wr.Wb

        Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan Jalasah Ruhiyah SD IT Permata pada hari Sabtu, 13 Januari 2024. Kegiatan kali ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 3 dan kelas 4 dengan mengusung tema Adab Terhadap Orang Tua dan Guru. Acara kali ini dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Kegiatan JR kali ini dimulai dengan sholat dhuha berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat Al-Qur'an atau murojaah. 

Sholat dhuha berjamaah

        Selanjutnya acara inti dimulai pukul 08.00 WIB yang di isi oleh Ustadzah Nasyiatul Kholisah sebagai pemateri. Para siswa sangat antusias karena materi yang disampaikan sangat menarik dan berhubungan dengan apa yang mereka alami sehari-hari. Selain itu, juga terdapat sesi tanya jawab berhadiah yang membuat para siswa sangat antusias mendengarkan materi serta adu cepat dalam menjawab pertanyaan yang diberikan. 

Pembukaan acara oleh MC

Pemaparan materi oleh Ustadzah Kholis

Sesi tanya jawab

Siswa yang berhasil menjawab pertanyaan

Siswa yang berhasil menjawab pertanyaan

        Kegiatan Jalasah Ruhiyah kali ini selesai pukul 11.00 WIB dan diakhiri dengan doa bersama. Semoga kegiatan Jalasah Ruhiyah kali ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi siswa-siswa SD IT Permata dan dapat membuat para siswa memiliki adab yang lebih baik lagi terutama kepada orang tua dan guru. Sampai jumpa dikegiatan kami lainnya. Semoga bermanfaat...

Wassalamualaikum Wr. Wb




Tidak ada komentar:

Komentar