SELAMAT DATANG DI "SD IT PERMATA PROBOLINGGO di Jalan IKAN TONGKOL Gang II/06 Mayangan - Probolinggo" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 14 September 2023

Perkusi SD IT Permata Kota Probolinggo Dalam Kegiatan HADIPRO ke - 664/ Tahun 2023




 

Probolinggo - Perkusi SDIT Permata Kota Probolinggo berhasil menghibur warga Kota Probolinggo pada agenda HADIPRO yang ke-664 pada hari Jumat, 8 September 2023 di Alun-alun Kota Probolinggo.



Penampilan mereka yang memukau berhasil mencuri perhatian penonton yang hadir di tempat tersebut. Dengan permainan alat-alat perkusi yang tepat dan menawan, anak-anak SDIT Permata Kota Probolinggo berhasil membuktikan bahwa mereka adalah salah satu penampil yang  baik.


Selain itu, mereka juga berhasil memberikan pesan positif tentang kerja keras dan kebersamaan melalui penampilan mereka yang mendalam. Hal ini dapat dilihat dari semangat anak-anak perkusi yang terlihat begitu enerjik dan antusias, sehingga membuat penonton turut terkesan dengan penampilan mereka.



Penonton yang hadir pun memberikan tepuk tangan meriah untuk penampilan anak-anak perkusi yang spektakuler dan mengharukan ini. Mereka juga menyatakan rasa kagum dan bangga atas penampilan yang ditunjukkan oleh anak-anak SDIT Permata Kota Probolinggo dalam agenda HADIPRO ini.


Penampilan anak-anak SDIT Permata Kota Probolinggo ini menjadi salah satu penampilan istimewa, dengan lagu "Prau Layar dengan campuran Sholawat Ya Rasulullah" dalam agenda HADIPRO yang ke-664. Mereka berhasil menghibur warga dengan kemampuan bermain alat-alat perkusi yang luar biasa. Selamat untuk anak-anak perkusi SDIT Permata Kota Probolinggo, semoga semakin sukses dan terus dapat memberikan sumbangsih terbaik untuk kota Probolinggo. 



We Love Probolinggo City


Tidak ada komentar:

Komentar