SELAMAT DATANG DI "SD IT PERMATA PROBOLINGGO di Jalan IKAN TONGKOL Gang II/06 Mayangan - Probolinggo" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 12 September 2023

Partisipasi Mengikuti Kompetisi Matematika Detik MSC 27 Se-Jawa Timur




Peserta mendapatkan sertifikat Olimpiade


 

Pada hari Minggu, 3 September 2023 beberapa siswa-siswi SD IT Permata Kota Probolinggo mengikuti Kompetisi Matematika Detik MSC 27 Se-Jawa Timur yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Progra Studi Pendidikan Matematika Universitas Jember. Olimpiade ini dilaksanakan di setiap Rayon. Di Kota Probolinggo dilaksanakan di SMAN 4 Probolinggo.

Peserta Kegiatan Kompetisi Matematika Detik MSC 27 SE-Jawa Timur Tahun 2023 dari SDIT Permata adalah Adriano Kenzie Adinata, Muhammad Yahya Ilyas, Zeefara Aaliyah Maulida Lawodo, Janeeta Ophelia Brojonegoro, Muhammad Aiman Syafiq, Muhammad Rais Abdullah, Maulana Haidir Nurrahman, dan Nantzi Elgrand Venice


Peserta Olimpiade memasuki ruang ujian


Kegiatan Kompetisi Matematika Detik MSC 27 SE-Jawa Timur Tahun 2023 di Kota Probolinggo diawali dengan persiapan yang matang oleh peserta SDIT Permata Kota Probolinggo. Sebelumnya, para peserta telah dibimbing secara khusus oleh Ustadzah Desi dan Ustadzah Deviana yang memberikan latihan soal-soal Olimpiade agar para peserta dapat menguasai berbagai teknik pemecahan soal matematika yang diberikan pada kompetisi.

Dalam persiapan tersebut, para peserta SDIT Permata Kota Probolinggo dibekali dengan berbagai strategi matematika dan cara-cara untuk memecahkan berbagai macam soal matematika. Para peserta juga diberikan pelatihan latihan soal secara intensif agar dapat menguasai materi yang akan diujikan pada kompetisi.


Peserta Olimpiade mengerjakan soal Olimpiade

Ustadzah Utami, yang merupakan guru pendamping dari SDIT Permata Kota Probolinggo, memberikan dukungan dan motivasi kepada para siswa selama kegiatan. Beliau berharap agar para siswa dapat tampil dengan percaya diri dan memberikan yang terbaik dalam mengikuti setiap tahapan kompetisi. 

Kegiatan Olimpiade dapat berjalan lancar dengan bantuan panitia, siswa-siswi yang mengikuti olimpiade serta doa seluruh guru, dan orang tua dari siswa-siswi SDIT Permata Kota Probolinggo. Semoga dengan adanya Kegiatan Kompetisi Matematika Detik MSC 27 SE-Jawa Timur Tahun 2023 dapat mencetak generasi yang berkualitas, edukatif, kompetitif, dan sportif.

Peserta Olimpiade melakukan registrasi



Tidak ada komentar:

Komentar