SELAMAT DATANG DI "SD IT PERMATA PROBOLINGGO di Jalan IKAN TONGKOL Gang II/06 Mayangan - Probolinggo" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 11 Oktober 2022

Dalam memperingati Hari Besar Kelahiran Nabi Muhammad SAW serta dalam rangka meneladani segala kebaikan, sunnah-sunnah yang telah beliau ajarkan kepada kita sebagai umatnya,  pada hari Senin 10 Oktober 2022 seluruh warga SDIT Permata bersholawat bersama serta mengkaji sirah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah kegiatan rutin di pagi hari yaitu sholat dhuha dan muroja`ah. dilanjut dengan membaca shalawat bersama serta pemberian taujih berisi siroh Rasulullah saw. Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di SDIT Permata kampus 1 Jl. Ikan tongkol dan di SDIT Permata kampus 2 yang bertempati di Masjid al-Ikhlas Cempaka.

Besar harapan kami kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat para siswa untuk meneladani kebaikan yang telah diajarkan oleh Rasulullah saw menghidupkan semua sunah-sunah yang telah dihidupkan oleh Rasulullah saw serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.




Tidak ada komentar:

Komentar