SELAMAT DATANG DI "SD IT PERMATA PROBOLINGGO di Jalan IKAN TONGKOL Gang II/06 Mayangan - Probolinggo" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Maret 2023



LAPORAN KEGIATAN UNJUK AMAL SHALIH KELAS V

SDIT PERMATA PROBOLINGGO 

TAHUN AJARAN 2022-2023


SDIT Permata Kota Probolinggo melaksanakan Unjuk Amal Sholih pada Rabu, 08 Maret 2023 di SDIT Permata Kota Probolinggo. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 5 yang berjumlah 109 dan 5 guru sebagai pendamping. 

Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 yang  diawali dengan sholat dhuha, membaca Al-Masurat, dan murojaah. Kemudian anak  anak melakukan persiapan atribut dan properti. Selanjutnya tepat jam 07.30 acara dibuka oleh MC dan sambutan dari coordinator jenjang kelas V, dilanjutkan dengan pemaparan aturan oleh juri terkait penilaian terhadap tampilan anak  anak.    

Pada pukul 07.45 anak  anak mulai melakukan penampilan sesuai dengan urutan yang telah diundi di hari sebelumnya. Pada kegiatan ini, anak  anak dipandu oleh MC. Kemudian pada pukul 09.00, anak  anak mengaji dan tahfidz bersama guru ngaji.

Kegiatan Unjuk Amal Sholih dilanjutkan lagi pukul 10.00. Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan kelompok 13 sampai 24. Penampilan dari anak  anak berakhir pada pukul 11.25. Selanjutnya juri memberikan pengumuman kepada anak  anak mengenai tampilan terbaik. Juara 1 diraih oleh kelompok dari kelas VD, Juara 2 diraih oleh kelompok dari kelas VB, Juara 3 diraih oleh kelompok dari kelas VC, dan Juara Harapan 1 diraih oleh kelas VB. Kemudian kegiatan ditutup dengan acara foto bersama.


Tidak ada komentar:

Komentar