SELAMAT DATANG DI "SD IT PERMATA PROBOLINGGO di Jalan IKAN TONGKOL Gang II/06 Mayangan - Probolinggo" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 02 Maret 2023

Futsal Tournament di SMP Taruna Dra. Zulaeha Leces Kab. Probolinggo


       

Futsal Tournament adalah program Tournament Futsal yang diselenggarakan dan diprakarsai oleh SMP Taruna Dra. Zulaeha, Leces Kabupaten Probolinggo yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain futsal di daerah Probolinggo pada jenjang pelajar SD/MI sederajat.



Banyak pelajar yang menunjukkan potensi mereka dalam olahraga ini. Olahraga ini juga sebagai sarana meningkatkan kreativitas dan sportivitas mereka.

Oleh karena itu, kami menganggap bahwa potensi-potensi ini membutuhkann ruang khusus agar para siswa dapat menyalurkan potensi dan bakat mereka.



Futsal Tournament ini merupakan suatu pertandingan antar sekolah yang diikuti oleh 10 Siswa SDIT Permata Kota Probolinggo bertujuan untuk memfasilitasi bakat-bakat yang dimiliki oleh para siswa, Serta menjalin silaturahmi antar sekolah dan meningkatkan sportivitas siswa.   Olahraga futsal ini merupakan salah satu kegiatan Ekstra kurikuler yang ada di SDIT Permata Kota Probolinggo, diikuti oleh siswa jenjang kelas 2 sampai kelas 6 bagi siswa yang mempunyai minat dan bakat khususnya di bidang olahraga futsal.










TUJUAN KEGIATAN

Mengembangkan bakat siswa dibidang olahraga, khususnya futsal

Membangun jiwa sportivitas pada siswa

Membangun kebersamaan dan kekerabatan antar siswa

Memotivasi siswa agar melihat olahraga sebagai  hal yang  penting

untuk menjaga tubuh tetep sehat.


Tidak ada komentar:

Komentar