SELAMAT DATANG DI "SD IT PERMATA PROBOLINGGO di Jalan IKAN TONGKOL Gang II/06 Mayangan - Probolinggo" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 31 Desember 2022

Kegiatan Funday Funcooking Kelas 1, 2 dan 3 SDIT Permata Probolinggo

                                 

Alhamdulillah, pada hari Senin, 19 Desember 2022 dan Selasa, 20 Desember 2022 SDIT Permata Kota Probolinggo mengadakan kegiatan funday funcooking yang diikuti oleh siswa dan siswi dari kelas 1, 2 dan 3.













Alhamdulillah, pada hari Senin, 19 Desember 2022 dan Selasa, 20 Desember 2022 SDIT Permata Kota Probolinggo mengadakan kegiatan funday funcooking yang diikuti oleh siswa dan siswi dari kelas 1, 2 dan 3.

                         

Kegiatan yang berlangsung pada Senin 19 Desember 2022 yaitu funday yang diikuti oleh siswa dan siswi kelas 1 dan kelas 3 serta funcooking yang diikuti oleh siswa dan siswi kelas 2. Jenis kegiatan funday yang  dilaksanakan siswa dan siswi kelas 1 adalah membuat kreasi handprint bunga matahari, sedangkan kelas 3 membuat kartu pop it dan untuk kegiatan  funcooking kelas 2 membuat permen berbahan susu.


                        

          Selanjutnya kegiatan yang berlangsung pada Selasa 20 Desember 2022 yaitu funday yang diikuti oleh siswa dan siswi kelas 2 serta funcooking yang diikuti oleh siswa dan siswi kelas 1 dan 3. Jenis kegiatan funday yang  dilaksanakan siswa dan siswi kelas 2 yaitu membuat bingkai foto dari stik es krim.  Kegiatan funcooking kelas 1 membuat marie celup cokelat, sedangkan kelas 3 membaut permen salj
u.


                                      

          Siswa dan siswi terlihat sangat senang karena mereka dapat mengisi waktu selepas melaksanakan ujian PAS, tak lupa juga mereka membawa hasil kreasi yang sudah dibuat untuk ditunjukkan kepada Ayah dan Bunda di rumah. Semoga kegiatan funday funcooking dapat bermanfaat bagi seluruh siswa dan siswi.

Tidak ada komentar:

Komentar