SELAMAT DATANG DI "SD IT PERMATA PROBOLINGGO di Jalan IKAN TONGKOL Gang II/06 Mayangan - Probolinggo" KLIK BENDERA UNTUK PILIH BAHASA"
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 02 Mei 2024

HALAL BIHALAL GURU, STAFF, DAN KARYAWAN

SD IT PERMATA KOTA PROBOLINGGO


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Eid Al Fitr Mubarak 1445 H

Minal Aidzin Wal Faidzin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Alhamdulillah, kita dapat bertemu kembali di hari nan fitri ini. Dimana bulan syawal adalah bulan kemenangan bagi umat muslim diseluruh penjuru dunia, khususnya keluarga besar SD IT Permata Kota Probolinggo. Bulan syawal biasanya identik dengan acara Halal Bi Halal, yang mana pada acara tersebut keluarga besar berkumpul untuk saling melepas rindu dan saling bermaaf-maafan.

SD IT Permata Kota Probolinggo juga tidak luput dalam melaksanakan acara tersebut, yang mana Halal Bi Halal dilaksanakan pada hari Selasa, 16 April 2024. Acara tersebut berlangsung di Kampus 2 Jalan Kaca Piring dengan dihadiri oleh keluarga besar SD IT Permata sebanyak kurang lebih 150 orang. Acara berlangsung sejak pukul 07.00 sampai 11.45 WIB.

Acara dibuka dengan sambutan bapak Kepala Sekolah yakni Ustadz Saidi, dilanjutkan dengan tilawah dan taujih yang disampaikan oleh Ustadz Tohid. Acara Halal Bi Halal kali ini dibungkus dengan sangat hangat dan ceria, karena di inti acara terdapat games yang dapat menyatukan dan menumbuhkan ukhuwah sesama keluarga besar. Dan tak lupa juga, acara tukar kado adalah momen yang ditunggu tunggu. Kemudian dilanjut dengan ramah tamah sambil makan bersama. 

Sambutan Kepala Sekolah

Tilawah

Tausiah Oleh Ustadz Tohid

Games

Ramah Tamah

Penutup

Sesi Photobooth


Sekian dari kami, sampai jumpa lagi di acara kami selanjutnya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Tidak ada komentar:

Komentar